Tuesday, 12 February 2019

Renault Memperkenalkan Mobil Formula 1 Yang Baru Di 2019

Tuesday, 12 February 2019

Renault telah meluncurkan mobil Formula 1 RS19 baru yang diharapkan akan menutup kesenjangan dengan tiga tim teratas pada 2019.

Dengan pembalap baru Daniel Ricciardo datang bersama Nico Hulkenberg, Renault yakin bahwa perbaikan yang berkelanjutan untuk infrastruktur dan tingkat kepegawaian akan memberikan dividen untuk memungkinkannya menjaga kemajuan yang telah dibuat sejak kembali ke F1.

"Kami merasa siap, kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepada Anda semua yang telah terjadi dalam latar belakang tiga tahun terakhir dan sangat bangga," kata bos tim Cyril Abiteboul.

"Ketika Anda berjalan di sekitar Enstone, Anda merasakan gairah dan didedikasikan untuk balap.

"Fase pertama dari rencana tersebut adalah regenerasi seperti yang Anda lihat. Anda akan melihat hampir setiap area pabrik telah ditingkatkan jika tidak sepenuhnya diubah, dari instrumentasi terowongan angin, manufaktur, mesin penggilingan, ruang bersih, ruang balap, setiap satu area ditingkatkan untuk bersaing di level yang sama dengan yang terbaik.


"Di Viry, ini sedikit lebih taktis, beberapa perekrutan di sini atau di sana, beberapa peralatan yang akan kami siapkan dalam beberapa minggu, sebuah dyno canggih yang sepenuhnya kompatibel dengan peraturan 2021, ditambah bangunan baru usaha yang harus keluar dari tanah pada tahun 2020.

"Mudah-mudahan pada tahun 2020 kita harus ke sana dengan bengkel mesin baru. Kami telah berinvestasi banyak di Enstone dan kami akan berinvestasi di Viry."


Pakaian berbasis Enstone berada di urutan keempat dalam kejuaraan konstruktor tahun lalu, tetapi tidak ada ilusi tentang jurang kinerja yang masih tersisa untuk Mercedes, Ferrari dan Red Bull di depannya.

Renault telah agresif dengan dorongan pengembangan untuk RS19 hitam dan kuning, meninggalkan penandatanganan komponen selambat mungkin dalam upaya untuk memaksimalkan waktu pengembangan.

Sementara itu berarti harus bekerja flat out untuk memastikan mobil siap untuk pengujian minggu depan, berharap bahwa akan ada manfaat kinerja.

Mobil itu juga menampilkan apa yang diyakini Renault sebagai mesin F1 yang jauh lebih baik, dengan bangunan desain baru atas janji unit daya C-spec tahun lalu yang digunakan Red Bull pada akhir musim 2018.



Show comments
Hide comments